Rabu, 01 Oktober 2014

Tips & Trik PATI 2014


      Setelah saya mengikuti Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI) yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) saya memperoleh berbagai macam tips yang dapat mempermudah saya untuk melakukan pencarian melalui search engine dan saya juga mendapatkan berbagai macam informasi mengenai internet dan berbagai macam hal di dalamnya, seperti ketika kita mau mencari file .doc di google tinggal tambahkan filetype:.doc di bagian belakang kata pencarian.

      Disini kami juga mendapatkan tips ketika akan mengirim e-mail kita harus mengkosongkan bagian Carbon Copy (CC) karena orang lain dapat melihat email kita melalui fasilitas tersebut dan ketika anda ingin mengirimkan e-mail ke tembusan yang lain lebih baik menggunakan Blind Carbon Copy (BCC) agar orang lain tidak dapat melihat e-mail kita. Masih banyak lagi yang kami dapatkan dari PATI ini seperti menggunakan akun google semaksimal mungkin. Itulah tips & trik yang saya dapatkan dari kegiatan PATI yang diadakan oleh UMM, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua

0 komentar:

Posting Komentar